Keterangan: "Bupati Indah saat melepas atlet menuju Soeratin Cup"
Berita IKP Kamis, 10 Oktober 2019 Dibaca 183 Kali
18 Altet Luwu Utara Menuju Soeratin Cup, Bupati Indah; Pasti Bisa!

Luwu Utara -- 18 atlet Squad Luwu Utara dilepas secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kamis (10/10) malam di Rujab Bupati.

18 atlet tersebut didampingi pelatih dan official bakal bertandang ke Kabupaten Pinrang untuk mengikuti Soeratin Cup U 17.

"Turnamen ini merupakan kompetisi PSSI berjenjang U 17. Atlet yang kita ikutkan merupakan hasil seleksi dari seluruh kecamatan yang pada awal seleksi didatangi pada zona masing-masing kemudian terpilih 90 orang yang diseleksi pada tingkat Kabupaten. Dari 90 jadi 45, 24, dan akhirnya terpilih 18 orang yang mewakili Luwu Utara," kata Sekum ASKAB Luwu Utara, Cerdinawan.

Sementara orang nomor satu di Luwu Utara, Indah Putri optimis atlet Luwu Utara dapat memberikan hasil yang terbaik.

"Adik-adik adalah materi terbaik yang ditemukan oleh ASKAB dan kita berharap hasilnya juga yang terbaik. Kita support, tidak usah pikir yang lain-lain, bersenang-senang saja, kita semua pasti bisa," seru Bupati bersama Ketua ASKAB PSSI Jasrum, para atlet dan official.

Diketahui Soeratin Cup bakal berlangsung selama lima hari mulai Sabtu-Rabu (11-15) Oktober di Lapangan Rajang Pinrang. (Rn)