Keterangan: "Tendangan bola pertama oleh Bupati Indah"
Berita IKP Kamis, 10 Oktober 2019 Dibaca 155 Kali
Bupati Indah Tendang Bola Pertama, Turnamen Sepak Bola Salassa Cup II Resmi Bergulir

Luwu Utara, -- Tendangan bola pertama oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menandai berlangsungnya Turnamen Sepak Bola Salassa Cup II Tahun 2019 tingkat Kabupaten Luwu Utara, Kamis (10/10).

Turnamen yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Salassa tersebut diinisiasi oleh Pemuda Salassa yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 31 Oktober 2019.

"Melalui olahraga sepak bola kita rekatkan persaudaraan dan silaturahim, menjalin kebersamaan dan sebagai ajang pengembangan kompetensi, dan juga sarana membangun komitmen dan sportivitas," kata Ketua Panitia, Hans Sindang.

Turnamen yang diikuti oleh 24 Club Sepak Bola ini diapresiasi Indah Putri Indriani.

"Kita mengapresiasi karena pesertanya cukup banyak artinya ada kepercayaan diberikan oleh peserta kepada penyelenggara. Tentu kita berharap tidak hanya sukses penyelenggaraan tapi juga sukses prestasi sehingga menghasilkan bibit unggul yang bisa mewakili tidak hanya Luwu Utara tapi juga Indonesia," kata Indah.

Semakin sering digelarnya Turnamen Bola, menurut Indah, menandakan kondisi keamanan cukup kondusif.

"Prasyarat ini menjadi syarat utama penyelenggaraan. Terimakasih kepada sponsorship dan peserta semoga keikutsertaan tidak sia-sia,
selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, dari lapangan kita akan belajar banyak tentang sportivitas pada event apapun," pungkas Indah.

Turut hadir mendampingi bupati, Ketua ASKAB PSSI, Jasrum dan Camat Baebunta, Yasir Pasandre, Danki 1403 Sabbang dan Kapolsek Baebunta. (Rn)