Keterangan: "Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam siaran langsung HUT ke-19th Luwu Utara"
Berita IKP Jumat, 27 April 2018 Dibaca 247 Kali
Disiarkan Langsung, HUT ke-19 Luwu Utara Digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa

Luwu Utara, -- Peringatan Hari Jadi ke-19th Kabupaten Luwu Utara dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Luwu Utara, Mahfud Yunus berlangsung di Ruang Rapat Paripurna dan disiarkan langsung pada situs Online24Jam, Jumat (27/4).

"Dengan tema 'Luwu Utara Aku Padamu, Membangun dengan Hati dan Inovasi tanpa Henti' diharapkan menjadi spirit kesatuan dan persatuan membangun Luwu Utara dengan hati," kata Mahfud saat membuka rapat.

Senada, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani katakan esensi pembangunan tidak sekadar aktualisasi secara fisik tapi harus dilandasi nilai-nilai keluhuran, kearifan, dan semangat pengabdian.

"Selain itu proses kreatif harus terus digalakkan untuk menemukan solusi cerdas," kata Indah.

Pada perhelatan tersebut, Indah Putri juga mengajak untuk mempromosikan secara massive 'Lestarikan Sagu Kita'.

"Sebab sagu bukan sekadar tanaman pangan tapi juga merupakan jati diri kita Wija To Luwu, tanaman yang menjiwai budaya kita sehingga wajib dipertahankan, dilestarikan, dan dikembangkan," pinta Indah.

Untuk diketahui, HUT ke-19th yang dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD ini sebagai bentuk apresiasi kepada DPRD Kabupaten Luwu Utara yang senantiasa memberikan support dan dukungan positif dalam kegiatan pemerintahan dan program pembangunan. (RN/Kominfo)