Keterangan: "Penyerahan Bantuan APD dari PTPN XIV Burau kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Luwu Utara"
Berita Lukman Sabtu, 06 Juni 2020 Dibaca 373 Kali
Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara Terima Bantuan APD dari PTPN XIV Burau

Luwu Utara --- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PTPN XIV Burau. APD ini berupa baju hazmat dan face shield (pelindung wajah) yang nantinya akan diberikan kepada para Petugas Kesehatan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.

Hal ini diungkap Sekretaris Gugus Tugas Muslim Muhtar, Sabtu (6/6/2020), melalui pesan whatsApp pribadinya. “Kamis 5 Juni 2020 kemarin, kami mewakili Bupati menerima bantuan APD dari bapak Andi Evan dari PTPN XIV Burau, berupa baju medis hazmat dan face shield,” kata Muslim yang juga Kalaksa BPBD Luwu Utara ini.

Penyerahan bantuan  APD dilakukan di Sekretariat Penanganan Covid-19 yang berada di Kantor BPBD Luwu Utara. “Apa yang dilakukan PTPN XIV Burau ini adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap penanganan covid-19 di Luwu Utara,” terang Muslim. Untuk itu, atas nama pemerintah daerah, ia mengucapkan terima kasih kepada PTPN XIV Burau.

“Terima kasih kepada PTPN XIV Burau atas kepeduliannya terhadap upaya percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Luwu Utara,” kata dia. Penyerahan bantuan juga disaksikan Sekretaris BPBD Hermansyah, beberapa Karyawan atau staf PTPN XIV Burau serta beberapa Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) PB BPBD Kabupaten Luwu Utara. (LH)