Keterangan: "Pjs. Bupati Luwu Utara, Iqbal Suaeb saat menemui para veteran"
Berita IKP Selasa, 10 November 2020 Dibaca 175 Kali
Hari Pahlawan, Pjs. Bupati Luwu Utara sebut Perjuangan Belum Berakhir

Masamba -- Pasca kunjungan kerjanya di Kecamatan Seko, Pjs.Bupati Luwu Utara, Muh. Iqbal Suhaeb langsung melanjutkan agenda kedinasan dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020.

Iqbal sendiri bertolak dari Kecataman Seko pada Selasa (10/11) menggunakan maskapai Susi Air dan langsung menuju ke Taman Makam Pahlawan Masamba untuk melakukan upacara tabur bunga.

Tidak hanya tabur bunga, seperti tahun sebelumnya peringatan Hari Pahlawan juga dirangkaikan dengan ramah tamah dan penyerahan santunan kepada para veteran dan janda veteran yang tersebar di Kabupaten Luwu Utara.

Dalam sambutannya, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pahlawan dan veteran atas perjuangan memerdekakan Indonesia. Meski demikian, Ia mengatakan jika perjuangan belum berakhir.

"Perjuangan masih belum berakhir. Hanya saja yang diperjuangkan saat ini berbeda dari masa lalu. Kini kita harus berjuang melawan korupsi sampai dengan narkoba. Dan yang harus memegang peranan penting sebagai pahlawan masa kini adalah anak-anak muda dengan mencontoh apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu" ungkap Iqbal di hadapan para veteran.

Sejauh ini, terdapat 300 veteran dan 200 janda veteran yang tersebar di Kabupaten Luwu Utara. (put)