Keterangan: "Bupati luncurkan tema besar HUT XVIII Lutra"
Berita Lukman Selasa, 28 Maret 2017 Dibaca 277 Kali
Ini Tema Besar HUT XVIII Luwu Utara

Masamba --- Sebulan lagi Kabupaten Luwu Utara merayakan hari jadinya yang ke-18. Bersamaan dengan itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara resmi meluncurkan sekaligus mempublikasikan tema besar HUT saat memimpin rapat persiapan di ruang rapat Wakil Bupati yang dihadiri seluruh Pimpinan SKPD, kemarin.

“Biar terlihat keren dan tidak monoton, tema besar kita cukup akronim saja, dan tidak ada foto bupati dan wakil di situ. LUTRAGAJIWAKU. Itu tema besar kita, dan saya harap masing-masing SKPD untuk segera meluncurkan tema-tema kecil sesuai renstra masing-masing,” ungkap Bupati Indah Putri.

Satu minggu terakhir, beberapa ASN, termasuk awak media, menanyakan tema besar HUT kali ini. Saat hal itu ditanyakan ke Ketua Panitia HUT, Arief Palallo, disarankan agar seluruh pihak bersabar. Kata Arief, hari senin 27 Maret 2017 akan diumumkan tema besarnya oleh Bupati sendiri. Dan terbukti, Bupati Indah secara resmi mempublikasikan tema besar HUT XVIII Luwu Utara.

“Kita sementara siapkan temanya, sementara kita konsep, setelah itu kita perhadapkan ke Bupati. Sabar ki, hari senin sudah bisa kita publish,” ujar Arief beberapa waktu lalu. Dengan dipublishnya tema besar HUT Lutra, maka Bupati meminta tema HUT segera disosialisasikan hingga ke pelosok desa. “Saya minta tema besar ini segera disosialisasikan hingga ke desa. Biar masyarakat tahu dan ikut merasakan euforia HUT Lutra,” pungkas Indah. (hms)