Keterangan: "Pembukaan Kejuaraan Tenis Polres Luwu Utara"
Berita IKP Selasa, 25 Juni 2024 Dibaca 354 Kali
Kejuaraan Tenis Resmi Dimulai, Indah Apresiasi Kapolres Luwu Utara

Luwu Utara — Kejuaraan tenis lapangan Polres Luwu Utara Tahun 2024 dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara resmi dibuka Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Senin (24/06/2024) sore.

Kegiatan yang digelar oleh jajaran Polres Luwu Utara itu dilaksanakan di Lapangan Tenis Polsek Bone-Bone dan diikuti 16 Pasang Putra dan 8 pasang putri.

Saat menyampaikan sambutan, Indah mengapresiasi Kapolres Luwu Utara beserta seluruh jajaran yang telah memberikan wadah dan ruang bagi teman-teman pencinta tenis di Kabupaten Luwu Utara.

“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi, juga menjadi tempat para pencinta olahraga tenis untuk menunjukkan keterampilannya,” kata Indah.

Tidak hanya itu, menurut Indah hadirnya kegiatan keolahragaan seperti ini juga mampu menciptakan kondisi keamanan kamtibmas yang kondusif.

“Semakin banyak kegiatan keolahragaan yang hadir termasuk tenis lapangan ini tentu kondisi kamtibmas akan semakin terjaga, sebab fokus dan juga tindakan berpusat di aktivitas keolahragaan,” terang bupati dua periode ini.

Terakhir Indah berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, sebab tentu saja kita berharap kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai,” pinta Indah yang juga memenangkan pertandingan melawan Kapolres Luwu Utara pada pembukaan kejuaraan tenis tersebut.

Usai membuka kegiatan tenis , Bupati Luwu Utara bersama dengan Kapolres Luwu Utara juga melepas sejumlah offroader yang mewakili Polres Luwu Utara pada kegiatan Offroad di Kota Palu. (Zv/Rn)