Keterangan: "Kontingen MTQ XI Kecamatan Malangke Barat"
Berita Lukman Rabu, 05 Februari 2020 Dibaca 601 Kali
Lepas Kafilah MTQ Kecamatan Malbar, Camat Sulpiadi Ingin Juara Umum

Malangke Barat --- Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI Kecamatan Makangke Barat (Malbar) resmi dilepas Camat Malbar, Sulpiadi, Rabu (5/2/2020), di Kantor Camat Malbar. Kontingen Kecamatan Malangke Barat berkekuatan 41 peserta. Jumlah ini terbanyak kedua setelah Kecamatan Sukamaju (44 peserta).
 
Sebelum melepas Kafilah MTQ Malbar, Camat Sulpiadi berpesan agar seluruh kafilah MTQ Malbar bisa menjadi tamu yang baik di Kecamatan Baebunta. “Jaga kesehatan dan jaga nama baik Malangke Barat, dan saya minta berkompetisilah secara sehat,” kata Sulpiadi di hadapan peserta, pelatih, pembina dan tim official lainnya.

Ia juga meminta para peserta tetap berjuang meraih prestasi. Dan tak kalah pentingnya, kata dia, adalah mempertahankan prestasi yang dicapai pada MTQ X di Bonebone. “Selamat dan sukses untuk Kafilah MTQ Malangke Barat. Semoga kita bisa menjadi juara umum dan membawa piala bergilir ke Malbar,” pungkasnya.

Hadir dalam acara pelepasan ini Kementerian Agama Kecamatan Malangke Barat. Sekadar diketahui, Pembukaan MTQ XI akan digelar di Lapangan Desa Salassa Kelurahan Salassa malam ini pukul 20.00 wita, dan akan dibuka Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. MTQ XI akan berlangsung hingga 9 Februari 2020 mendatang. (LH)