Keterangan: "Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat memimpin Rapat LKPJ"
Berita IKP Jumat, 18 Februari 2022 Dibaca 229 Kali
Maret Mendatang, Pemda Lutra Target Serahkan LPJ 2021

LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara segera merampungkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)  untuk Tahun Anggaran 2021.

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyebut LPJ diupayakan rampung pekan depan dan paling lambat awal Maret sudah diserahkan ke DPRD untuk dilakukan pembahasan sebelum akhirnya disahkan.

"Terakhir sisa sinkronisasi data dan penyempurnaan narasi di setiap bab demi bab jadi dalam waktu yang tidak terlalu lama insyaAllah sudah bisa diselesaikan," ucap Suaib saat memimpin rapat LKPJ di Ruang Rapat Sekda Jumat (18/02/2022).

Sementara Kepala Bagian Pemerintahan Pemda Luwu Utara, Akram Risa mengatakan dukumen pagu anggaran SKPD hampir rampung termasuk laporan tapal batas wilayah telah dibuat.

"Contoh, batas Lutra dengan Kabupaten Sigi dan Mamuju Alhamdulillah sudah clear, insya Allah dalam waktu dekat akan kami sebar ke masing-masing SKPD," terang Akram.

Adapun untuk Laporan Keterangan Pertanggung Jabwaban (LKPJ) dinyatakan sudah selesai sisa menunggu pembahasan di DPRD.

Turut hadir dalam rapat LKPJ Kepala Inspektorat kepala Muchtar Jaya, Kepala Bappelitbangda Alauddin Sukri dan sejumlah Pimpinan OPD Pemda Lutra. (IP)