Keterangan: "Ny. Murni Iqbal Suhaeb saat bersilaturahmi dengan Pengurus DWP Luwu Utara, Jumat (23/10/2020)."
Berita Lukman Sabtu, 24 Oktober 2020 Dibaca 145 Kali
Ny. Murni Iqbal Suhaeb Doakan Luwu Utara Indah, Bersih dan Maju

Luwu Utara ---  Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara, Ny. Murni Iqbal Suhaeb, melakukan pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus DWP Luwu Utara, Jumat (23/10/2020), di Aula La Galigo Kantor Bupati.

Pertemuan ini diinisiasi oleh Pengurus DWP Luwu Utara sekaligus ajang perkenalan bagi Murni Iqbal Suhaeb  dengan jajaran DWP Luwu Utara. Isteri Pjs Bupati Luwu Utara, Iqbal Suhaeb, ini juga mendapat amanah sebagao Ketua sementara PKK Lutra.

“Untuk pertama kalinya kita bertemu sebagai perkenalan untuk menjalin silaturrahmi, baik itu dengan DWP maupun TP-PKK, karena sesuai amanah Gubernur, selama Ketua PKK cuti, maka saya diberi amanah menjadi Ketua PKK Luwu Utara,” kata Murni.

Murni berharap, DWP dan dirinya bisa menjalin kerjasama yang baik agar bisa memberikan kontribusi positif demi kemajuan Luwu Utara. “Mari kita bersama-sama membangun Luwu Utara yang kita cintai ini menjadi indah, bersih dan maju,” hara dia.

Sekadar diketahui, acara ini berlangsung dengan standar penerapan protokol kesehatan yang ketat, dengan tetap memakai masker, dan physical distancing. Turut hadir, Ketua DWP Lutra Ny. Dalfiah Armiady dan Wakil Ketua DWP Ny. Nakicah Asir Suhaeb. (Am/LH)