Keterangan: "Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani"
Berita IKP Rabu, 25 April 2018 Dibaca 213 Kali
Raker Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan, Indah Putri Harap Kualitas Demokrasi Semakin Baik

Luwu Utara, -- Pemilu merupakan ikhtiar dari Bangsa.

Hal itu dikatakan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membuka Raker Pelaksanaan Pengawasan Pemilihan yang digelar Panwas di Aula Hotel Remaja, Rabu (25/4).

"Pemilu juga merupakan bagian dari upaya untuk melakukan pembenahan dalam peningkatan kualitas kehidupan politik," kata Indah.

Sebab, lanjut Indah melalui pelaksanaan pemilu ini kepastian bahwa Negara kita sebagai Negara hukum melindungi hak dan kewajiban warga Negara.

"Sementara hasil dari pelaksanaan pemilu pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat yang semakin merata. Dalam konteks ini keberadaan kita adalah memberikan jaminan kepastian dan perlindungan hukum," paparnya.

Untuk itu, ia meminta Panwas Kecamatan se Kabupaten Luwu Utara menjaga integritas dalam bertugas juga mengapresiasi upaya yang dilakukan Panwas dalam mensukseskan pemilu ke depan.

"Panwaslu tentunya sudah melakukan penguatan yang luar biasa dan upaya yang cukup massive dalam rangka merubah pandangan masyarakat terkait pelaksanan pemilu sehingga kita berharap kualitas demokrasi kita makin baik dari waktu ke waktu," tuturnya.

Senada dengan hal tersebut Ketua Panwas, Muhajirin komitmen sukses pemilu tanpa ada tercoreng. (Rn/Kominfo)