Keterangan: "Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri Peresmian Gedung Baru Kemenkumham Provinsi Sulsel"
Berita IKP Sabtu, 15 Juni 2024 Dibaca 124 Kali
Gedung Baru Kemenkumham Sulsel Resmi Dimanfaatkan, Indah Harap Layanan Semakin Berkualitas

 

Makassar — Gedung baru Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Selatan mulai difungsikan usai diresmikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly.

“Selamat dan sukses atas diresmikannya pemanfaatan gedung baru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Selatan,” ucap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (16/6).

Pemda Luwu Utara, lanjut Indah, selama ini sudah merasakan pelayanan Kementerian Hukum dan HAM dalam berbagai aspek, terutama indikasi geografis dan HAKI.

“Kami salut dengan Pak Kakanwil, Pak Liberti Sitinjak. Ini menjadi legacy beliau pada ujung-ujung pengabdian sebagai Kakanwil. Oleh karena itu, kita doakan menjadi berkah bagi jajaran Kemenkumham sekaligus seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,” tutur Indah.

“Tentu juga kita berharap, dengan kantor baru ini, pemberi layanan lebih nyaman dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik yang diemban. Sebaliknya, penerima layanan juga semakin nyaman dalam menerima layanan. Dengan demikian pelayanan Kementerian Hukum dan HAM semakin baik dan berkualitas sebagaimana pesan Pak Menteri,” harap bupati perempuan pertama di Sulsel ini didampingi Kabag Hukum, Suryadi yang hadir langsung pada Peresmian gedung baru tersebut di Makassar. (Rn)